img_title
Foto : Twitter.com/riize_official

Korea SelatanRIIZE merupakan rookie grup dari SM Entertainment, mereka dijadwalkan debut pada 4 September 2023 mendatang. Jelang debut, RIIZE telah merilis teaser photo pertama di sosial media resmi.

Gambar yang dirilis telah menarik perhatian para penggemar, member RIIZE memancarkan pesona mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Rilis Teaser Pertama

Twitter.com/riize_official
Foto : Twitter.com/riize_official

Melansir dari JTBC pada Selasa, 8 Agustus 2023, Teaser pertama dari RIIZE rookie SM Entertainment yang akan debut pada 4 September 2023 telah dirilis.

Gambar yang dirilis di akun media sosial resmi RIIZE telah menarik perhatian para penggemar, member RIIZE memancarkan pesona mereka dengan latar belakang laut malam yang difilmkan di semua lokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum debut mereka, RIIZE merilis video penampilan kejutan yang bertajuk Siren di saluran YouTube SM TOWN pada 7 Agustus 2023 lalu, menduduki puncak tangga lagu trending YouTube di seluruh dunia serta Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Thailand, Brasil, Chili dan lainnya.

Topik Terkait