img_title
Foto : Allkpop

Korea Selatan – Baru-baru ini, Taemin SHINee berbincang-bincang dengan Ahn So Hee, mantan idol dari grup Wonder Girls yang debut di bawah naungan JYP Entertainment. Di kesempatan itu, Taemin menceritakan banyak hal tentang dirinya.

Keduanya berbagi pengalaman sebagai seorang penyangi. Mau tahu selengkapnya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kisah Taemin SHINee yang sering bertengkar dengan anggota grupnya

Instagram/Ahn So Hee
Foto : Instagram/Ahn So Hee

Di awal obrolan bersama Ahn So Hee, Taemin mengungkapkan bahwa tahun kelima SHINee promosi, tidak berjalan mulus. Dia mengaku dia satu-satunya yang bertengkar dengan semua anggota. Merefleksikan perbedaan pendapat tersebut, Taemin mengakui, “Saya memiliki sedikit kepribadian yang mudah tersinggung.”

Namun, ada alasan yang mendasarinya, salah satu yang di luar kendali Taemin. Sebagai anggota termuda, Taemin tidak merasa dianggap serius karena usianya. Dia menjelaskan, “Kamu tahu, bukannya mendapat banyak perhatian. Maksud saya, ada bagian di mana saya pikir saya kehilangan sesuatu karena masih muda.”

Dan karena dia remaja yang baru memasuki usia dewasa, hormon Taemin sedang mengamuk dan menyebabkan dia bertindak impulsif, menyebabkan pertengkaran dengan para anggota. Mereka tidak pernah meninggalkan situasi dengan "Catatan" yang buruk. Taemin dan siapa pun yang dia lawan akan dengan cepat memperbaiki keadaan.

Topik Terkait