img_title
Foto : Instagram.com/mingi_choi

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, REN meningkatkan harapan untuk konser solonya bertajuk Ren'dezvous dengan merilis trailer konser di kanal YouTube resminya.

Dalam trailer yang dirilis, REN sedang berjalan-jalan di taman yang rimbun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Ren Eks NUEST Rilis Trailer Konser

Youtube.com/ren
Foto : Youtube.com/ren

Melansir dari Star News pada 9 Agustus 2023, Ren merilis video trailer untuk 2023 REN FAN CONCERT yang bertajuk Ren’dezvous di kanal YouTube resminya.

Dalam trailer yang dirilis, REN sedang berjalan-jalan di taman yang rimbun. Di bawah sinar matahari yang menyilaukan, pesona rapi dan suasana misterius REN menarik perhatian. Kegembiraan yang luar biasa jelang pertemuan dengan para penggemar tersampaikan utuh dari ekspresi yang ditunjukkan olehnya.

Selain itu, SEED, salah satu nama versi album fisik dari mini album solo pertama REN Ren'dezvous, muncul di trailer dan menarik perhatian. Ren menanam benih langsung ke dalam pot dengan sentuhan yang tulus. Diharapkan para penggemar bisa melihat pesona Ren mekar penuh di konser penggemar ini.

Topik Terkait