img_title
Foto : Twitter.com/nssign_official

Korea Selatan – Akan segera debut di industri musik Korea Selatan, n.SSign telah merilis video higlight medley dari album debut yang bertajuk BIRTH OF COSMO di sosial media resmi mereka.

Dalam video tersebut terdengar total lima lagu yang nantinya akan disertakan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

n.SSign Rilis Video Highlight Medley Album Debut

Twitter.com/nssign_official
Foto : Twitter.com/nssign_official


Melansir dari Xsports News pada Selasa, 8 Agustus 2023, n.SSign telah merilis video highlight medley dari album debut mereka yang bertajuk BIRTH OF COSMO di sosial media resmi mereka.

Video tersebut mencakup total lima lagu, mulai dari lagu utama bertajuk Wormhole: New Track, Higher, SPICE, Melody, dan Home. Sumber suara highlight lagu juga disertakan.

Selain itu, potongan foto konsep dan video musik n.SSign di balik layar diperlohatkan sehingga memikat mata dan telinga para penggemar ketika melihatnya.

Secara khusus, suara unik dari lagu utama Wormhole terdengar seperti suara pegas sehingga menarik perhatian sejak awal video. Wormhole adalah lagu yang menonjol dengan chorus adiktif di atas ketukan trap yang intens.

Topik Terkait