img_title
Foto : Awesome Entertainment

Korea Selatan – Pada 8 Agustus, CBS No Cut News mengungkap alasan di balik tindakan Park Seo Joon di acara Tweed De Chanel. Sebelumnya, kontroversi sikap selama salam panggung untuk film 'Concrete Utopia', Park Seo Joon pun mendapatkan kritikan dari fans karena dinilai tak ramah.

Hal ini pun membuatnya kemarin minta maah. Kini terkuak alasannya menolak finger heart dari fans. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip!

Alasan Park Seo Joon Tolak Fans

Instagram/bn_sj2013
Foto : Instagram/bn_sj2013

Pada acara perhiasan tinggi Tweed De Chanel pada 27 Juli lalu, Park Seo Joon dituduh bersikap kasar dengan menolak permintaan dari fotografer. Pada hari itu, juru kamera meminta Park Seo Joon untuk membuat isyarat tangan dan jari hati.

Namun, aktor tersebut menolak untuk mendengarkan permintaan apa pun yang diajukan. Banyak netizen yang bingung dengan tindakannya karena dia selalu melakukan gestur tangan dan jari di berbagai acara sesuai permintaan.

Sehubungan dengan kejadian ini, Park Seo Joon secara singkat menjelaskan situasinya dan mengklarifikasi bahwa sebuah merek memintanya untuk tidak melakukan gerakan tangan tersebut.

Topik Terkait