img_title
Foto : Twitter/blackpinkjpg

Korea Selatan – Merayakan ulang tahun ke-7 debut, BLACKPINK membuat acara online dengan mengungkapkan perasaan idol ke penggemar. Ketika ditanya apa arti BLINK (fan) mereka, jawaban keempat member ini pun membuat terharu.

Lantas, apa sajakah jawaban Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akan arti BLINK untuk mereka? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Arti BLINK Bagi Member

YG Entertainment memposting video 'BLACKPINK 7th ANNIVERSARY' di SNS resmi BLACKPINK pada tanggal 8 Agustus tadi malam. Ini adalah video yang menunjukkan proses para anggota secara langsung menyelesaikan kertas pertanyaan 'Blackpink Exploration Area', yang sebelumnya dirilis melalui platform penggemar (Weverse).

Sementara itu, chemistry para anggota ketika menjawab pertanyaan, “Temui Blink (nama fandom) dan gambarkan momen paling bahagia”.

Para anggota pun menyampaikan ketulusan hati mereka kepada para penggemar. Jennie berkata, “Awalnya, aku malu mendekati penggemar, tapi lambat laun kami menjadi teman. Kemudian, ia berterima kasih kepada para penggemar yang telah berada di sisinya selama 7 tahun. BLACKPINK adalah BLINK, dan BLINK adalah BLACKPINK. Dan kita semua adalah cinta."

Topik Terkait