img_title
Foto : Instagram/@somsomi0309

Korea SelatanJeon Somi telah kembali merilis album EP yang bertajuk Game Plan bersama dengan video klip untuk lagu Fast Forward. Lagu tersebut telah diterima dengan baik oleh fans sejak perilisannya.

Namun, di berbagai media sosial dan komunitas online, ada dugaan bahwa Jeon Somi plagiat. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Adegan dalam MV Fast Forward yang dinilai plagiat

jeon somi
Sumber: Daum

Spekulasi dari netizen terus berlanjut tentang apakah karakter ilustrasi dalam MV Fast Forward yang ditampilkan Jeon Somi, adalah tiruan dari karya orang lain.

MV untuk lagu baru Fast Forward langsung mendapat perhatian dunia dari para penggemar. MV tersebut juga mencapai posisi teratas di tangga lagu tren dunia YouTube dan menetapkan rekor sebagai MV yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam. Tentunya itu memperkuat popularitas Jeon Somi.

Di tengah popularitas itu, beberapa telah menunjukkan bahwa karakter ilustrasi yang muncul di MV Fast Forward mirip dengan karakter dari manga Jepang 'Urusei yatsura.' Karena karakter tersebut telah ditampilkan secara mencolok dalam konten teaser Jeon Somi sebelum lagu tersebut dirilis, beberapa penggemar juga ikut bingung.

Topik Terkait