img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Sebelumnya, Ahn Bo Hyun ramai mendapat hujatan di komunitas online karena sebuah foto di balik layar daram Yumis Cell. Aktor tersebut dianggap tidak sopan dan dianggap memiliki kepribadian buruk karena dituding perlakuan tidak menyenangkan kepada seorang staf drama tersebut.

Baru-baru ini, staf tersebut akhirnya buka suara dan membela kekasih Jisoo BLACKPINK itu. Yuk intip apa katanya di bawah ini.

Merasa Kesal dan Tidak Adil

Instagram/bohyunahn
Foto : Instagram/bohyunahn

Beberapa hari lalu, tersebar sebuah foto behind-the-scene drama Yumi’s Cell yang membuat banyak yang menghujat Ahn Bo Hyun di komunitas online. Di foto tersebut, Ahn Bo Hyun terlihat membaca sementara seorang staf wanita di sebelahnya harus memegangi naskah drama.

Terbaru terkuak posisi seorang staf dalam drama adalah costum stylist. Wanita berinisial A tersebut kemudian mengakuk merasa tidak adil dan kesal karena kontroversi tersebut.

“Saya merasa tidak adil dan kesal karena konten konyol dari ‘kontroversi kepribadian’ dan ‘memperbaiki naskah’,” kata A, staf Yumi’s Cell, dilansir dari SpoTV News pada 9 Agustus 2023.

Topik Terkait