img_title
Foto : Twitter/bigwinme

Korea Selatan Hwang Minhyun muncul di acara Suga BTS. Dalam video tersebut Minhyum mengungkapkan oerjanan kariernya dan masa trainee yang menyiksa.

Bahkan dia mengatakan bahwa harus minum 1.2 liter setiap hari. Kenapa demikian? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Minhyun Minum 1,2 Liter Susu Tiap Hari

Di acara Suga BTS ‘Suchwita’, Hwang Minhyun membuka tentang perjalanannya sebagai trainee dan rintangan yang dia hadapi dalam perjalanan menuju debut.

Hwang Minhyun diketahui penduduk asli Busan, menceritakan bagaimana dia dibina di depan sekolahnya, berbagi bahwa Pledis Entertainment bukanlah agensi besar seperti sekarang ini. Di era yang penuh dengan penipuan casting jalanan, Minhyun ragu-ragu, tetapi agensi meyakinkannya tentang niat tulus mereka: “Kami membentuk grup musik pria dengan 5 anggota, 3 di antaranya telah dipilih dan sedang dalam pelatihan. Jika Anda tertarik, datanglah ke hotel dekat Stasiun Busan.”

Mengambil risiko, Minhyun mengikuti audisi di lorong hotel. Setelah beberapa hari, dia mengikuti audisi ulang di Seoul dan lulus. Ini menandai momen penting dalam perjalanannya dari seorang remaja penuh harapan yang menjadi seorang idola.

Sementara proses audisinya sendiri cukup menantang, Minhyun mengungkapkan bahwa masa-masa trainee-nya menghadapi cobaan yang lebih berat. Yang paling menakutkan adalah persyaratan untuk mengonsumsi 1,2 liter susu per hari.

Topik Terkait