img_title
Foto : TvN

Korea Selatan – Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah salah satu pasangan selebriti paling manis di Korea saat ini. Meskipun pasangan suami istri ini tidak muncul bersama sejak kelahiran putra mereka, mereka telah menemukan cara lain untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Terkhusus kepada penggemar.

Baru-baru ini, Son Ye Jin tampak memberikan kode kepada fans bahwa dia menerima pesan manis dari Hyun Bin. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Unggahan Instagram Son Ye Jin yang diduga pesan dari Hyun Bin

Instagram/Son Ye Jin
Foto : Instagram/Son Ye Jin

Secara khusus, pada tanggal 8 Agustus, Son Ye Jin memublikasikan beberapa foto anjingnya, Kitty. Di foto-foto tersebut juga terdapat pesan seperti “Mom, semangat!” dan “I love you mom”.

Setelah melihat foto-foto tersebut, netizen berspekulasi bahwa pesan manis tersebut tidak lain datang dari Hyun Bin, yang ingin menunjukkan dukungan untuk istrinya. Padahal, jika benar, ini bukan pertama kalinya sang aktor mengirimkan pesan dalam bentuk tersebut.

Sebelumnya, saat Son Ye Jin sedang syuting K-drama Thirty Nine, Hyun Bin mencetak spanduk dengan gambar Kitty, bersama dengan pesan serupa dan mengirimkannya ke lokasi syuting.

Topik Terkait