img_title
Foto : Instagram.com/mee_woon_sanae

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Lee Chan Won menghentikan sementara aktivitasnya karena kecelakaan yang dialaminya pada 8 Agustus 2023 lalu. Kabar ini disampaikan melalui fan cafe resminya.

Dalam pernyataan agensi, meskipun tidak memerlukan perawatan serius Lee Chan Won sulit untuk menjalankan jadwal yang sudah dijadwalkan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Lee Chan Won Alami kecelakaan

Pinterest
Foto : Pinterest

Melansir dari SBS pada Rabu, Green Snake E&M selaku agensi dari Lee Chan Won mengungkapkan kondisi sang penyanyi saat ini dan rencana aktivitasnya di masa depan di fan cafe resmi.

Menurut pengumuman agensi, Lee Chan Won telah mengalami kecelakaan kecil pada pagi hari 8 Agustus 2023 lalu dan mengunjungi rumah sakit. Meskipun tidak memerlukan perawatan serius, sulit untuk menjalankan jadwal yang sudah dijadwalkan.

"Kami telah memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan untuk pemulihan. Artis tersebut berencana untuk beristirahat untuk sementara waktu dan fokus untuk mengelola dan memulihkan kondisinya," kata Green Snake E&M dilansir IntipSeleb dari SBS pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Topik Terkait