img_title
Foto : Star1

Korea Selatan Aktris Korea Selatan, Do Yeon Jin dikabarkan akan membintangi drama asli Teabing terbaru yang bertajuk Chunhwa Love Story. Drama ini menceritakan sejarah roman tentang kisah Putri Hwari pergi ke luar dunia untuk menikmati cinta bebas untuk memilih langsung calon suaminya.

Do Yeon Jin akan memainkan peran Putri Hwajin, saingan dari Putri Hwari (Go Ah Seong), seorang putri dari garis keturunan kerajaan dan memamerkan kehadirannya yang luar biasa. Penasan speerti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Do Yeon Jin Bintangi Chunhwa Love Story

Star1
Foto : Star1

Melansir dari Star1 pada Rabu, 9 Agustus 2023, Do Yeo Jin mengonfirmasi penampilannya di Chunhwa Love Story dan mengumumkan lompatannya sebagai aktris populer generasi mendatang.

Serial asli Teabing bertajuk Chunhwa Love Story ini akan dirilis pada tahun 2024 mendatang. Ini adalah drama sejarah roman tentang kisah Putri Hwari, seorang putri dari garis keturunan kerajaan, pergi ke luar dunia untuk menikmati cinta bebas untuk memilih langsung calon suaminya.

Do Yeon Jin akan memainkan peran Putri Hwajin, saingan dari Putri Hwari (Go Ah Seong), seorang putri dari garis keturunan kerajaan dan memamerkan kehadirannya yang luar biasa.

Topik Terkait