img_title
Foto : Twitter.com/jypeizty_jp

Korea Selatan – Grup JYP Entertertainmnet, ITZY dikabarkan akan merilis album Jepang pertama mereka yang bertajuk RINGO pada 18 Oktober 2023 mendatang. Kabar ini langsung disampaikan oleh JYP Entertainment di sosial media resmi mereka.

Mereka telah merilis ambar sampul album untuk pertama kalinya melalui situs resmi Jepang dan sosial medeai Jepang. Lantas bagaimanakah infromasinya? Yuk, intip di bawah ini.

ITZY Bakal Rilis Album Jepang Pertama Bertajuk RINGO

Twitter.com/jypeizty_jp
Foto : Twitter.com/jypeizty_jp

Melansir dari Newsen pada Rabu, 9 Agustus 2023, JYP Entertainment selaku agensi ITZY baru-baru ini merilis berita perilisan album full Jepang mereka yang bertajuk RINGO dan gambar sampul album untuk pertama kalinya melalui situs resmi Jepang dan sosial medeai Jepang.

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna duduk atau bersandar di penyangga apel merah cerah dengan memperlihatkan pesona penuh gaya serta sisi keren mereka.

Album reguler pertama Jepang RINGO nantinya akan memiliki 4 lagu baru yaitu dimulai dengan judul lagu dengan nama yang sama yaitu RINGO, Sugar-holic, Playlist, dan STYLE.

Topik Terkait