img_title
Foto : BLACKPINK

Korea Selatan – Grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK dinominasikan dalam empat kategori dalam 2023 MTV Video Music Awards (selanjutnya disebut sebagai MTV VMAs).

Secara khusus BLACKPINK masuk nominasi dalam kategoti Best K-Pop, Best Choreography, Best Art Direction dan Best Editing dengan lagu pra-rilis Pink Venom di album reguler ke-2 mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

BLACKPINK Masuk 4 Kategori MTV VMAS 2023

Twitter/blackpinkjpg
Foto : Twitter/blackpinkjpg

Melansir dari Sports Donga pada 9 Agustus 2023, MTV VMAs telah mengumumkan kategori penghargaan dan nominasi tahun2023 ini melalui situs resmi dan sosial media resmi mereka.

Berdasarkan hal tersebut, BLACKPINK masuk 4 kategori nominasi yaitu di Best K-Pop, Best Choreography, Best Art Direction dan Best Editing dengan lagu pra-rilis Pink Venom di album reguler ke-2 mereka.

Ekspektasi tinggi apakah BLACKPINK yang telah memantapkan dirinya sebagai girl grup top dunia akan mampu memegang trofi untuk tahun kedua berturut-turut di MTV VMAs tahun 2023 ini.

Selain itu BLACKPINK berada di tengah-tengah tur dunia terbesar girl grup K-pop, BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK], yang melibatkan sekitar 1,5 juta orang. Dimulai dengan New Jersey pada 11 Agustus 2023, mereka akan pindah ke Las Vegas, San Francisco, dan Los Angeles.

Topik Terkait