img_title
Foto : Mnet Official

Korea Selatan – Mantan peserta Boys Planet yaitu Moon Jung Hyun, Park Jihoo , Park Han Bin, Yoo Seungeon, Lee Jung Hyun, Ji Yoon Seo dan Keita akan debut sebagai grup bernama EVNNE.

Awalnya, nama grup mereka BLIT, namun karena terdapat makna negatif yang tersembunyi dalam nama tersebut akhirnya agensi merubah nama grup menjadi EVNNE. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

BLIT Ganti Nama Jadi EVNNE

Twitter.com/evnne_official
Foto : Twitter.com/evnne_official

Melansir dari Sports Donga pada Rabu, 9 Agustus 2023.Mantan peserta Boys Planet yaitu Moon Jung Hyun, Park Jihoo, Park Han Bin, Yoo Seungeon, Lee Jung Hyun, Ji Yoon Seo dan Keita akan debut sebagai grup di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment.

Awalnya, nama grup mereka dikenal sebagai BLIT, namun makna negatif yang tersembunyi dalam nama tersebut ditemukan dan untuk mencegah kesalahpahaman akhirnya agensi merubah nama grup menjadi EVNNE.

Nama tim EVNNE adalah seperti nama panggilan setelah garis besar tim pertama kali terungkap. Setelah menemukan masalah dengan nama tim yang ada, Jellyfish Entertainment berkonsultasi dengan para anggota untuk membuat pilihan akhir dan akhirnya nama itu dipastikan sebagai nama grup.

Topik Terkait