img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan Jeon Somi sebelumnya merilis MV untuk lagu ‘Fast Forward’. Namun, banyak KNetz yang menduga karakter di MV tersebut mirip dengan manga Jepang 'Urusei yatsura'.

Baru-baru ini, The Black Label selaku agensi dari Jeon Somi meminta maaf dan akan menghapus bagian dari MV yang kontroversial. Yuk intip pernyataan lengkap dari agensi tersebut.

The Black Label Akan Mengedit Bagian yang Kontroversial

Jeon Somi
Source: The Black Label

Pada 9 Agustus kemarin, The Black Label mengeluarkan pernyataan terkait kontroversi dari MV Fast Forward dari Jeon Somi. Sebelumnya diketahui jika MV tersebut dituding plagiat dari karakter manga Jepang 'Urusei yatsura'.

Karakter tersebut juga telah ditampilkan sebelum konten teaser dirilis. Hal tersebut menimbulkan kebingungan dari penggemar. The Black Label menyatakan jika pihaknya akan menghapus atau mengedit adegan yang menjadi kontroversial tersebut.

“Halo. Ini adalah The Black Label. Setelah video musik ‘Fast Forward’ dirilis, lagu utama dari EP Jeon Somi, kami menemukan berita bahwa karakter animasi yang muncul di video tersebut mirip dengan karakter di karya lain. Kami segera mendiskusikan situasinya, dan kami telah memutuskan untuk menghapus atau mengedit adegan yang dimaksud. Kami berencana untuk segera mengganti adegan yang dipermasalahkan dan mengambil semua tindakan yang memungkinkan,” pertanyaan dari The Black Label, dilansir dari Sports Donga pada 10 Agustus 2023.

Topik Terkait