img_title
Foto : Tangkapan Layar Live Instagram RIIZE

Korea Selatan – Baru-baru ini, boy group terbaru dari SM Entertainment, RIIZE, melakukan siaran Instagram. Saat itu, RIIZE menyapa penggemar sebelum resmi melakukan debut.

Namun, momen siaran Instagram itu sangat mengejutkan netizen Korea. Mereka menyebutkan visual yang dirilis SM sebelumnya tak sesuai dengan saat RIIZE siaran Instagram. Mau tahu selanjutnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Visual RIIZE dari foto konsep dan siaran langsung Instagram dihujat Knetz

riize
Sumber: Tangkapan Layar Siaran Instagram RIIZE

RIIZE adalah boy grup terbaru dari SM Entertainment yang sangat dinanti-nantikan oleh KPopers. Sejak perilisan foto profil dan foto konsep, mereka berhasil menarik perhatian. Saat ini, grup tersebut telah mempersiapkan debut mereka dengan berbagai perilisan teaser yang telah meningkatkan antisipasi.

Selain itu, grup ini tetap aktif secara online dengan memposting berbagai selfie dan foto di Instagram resmi mereka, bahkan melakukan live Instagram baru-baru ini. Namun, bertentangan dengan ekspektasi, K-netizen mengungkapkan kekecewaannya setelah menonton sesi streaming langsung tersebut.

Seorang netizen di komunitas online menulis, "Kurasa semuanya fn pandai mengambil foto. Kecuali Sung Chan, sisanya um....."

Topik Terkait