img_title
Foto : Instagram/Frederic Arnault

Korea Selatan – Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK terseret rumor kencan dengan anak pengusaha kaya raya, bernama Frederic Arnault. Frederic Arnault adalah putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton.

Terbaru, ada bukti lain yang diperbincangkan netizen di berbagai media sosial bahwa Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault memiliki hubungan romansa. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor kencan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault

lisa blackpink
Sumber: Komunitas Online

Rumor kencan Lisa dan Frederic Arnault kembali diperbincangkan sejak bulan lalu ketika Lisa terlihat bersama Frederic Arnault di beberapa kesempatan. Selama waktu itu, Lisa terlihat di sebuah restoran berkencan di Paris dengan seseorang yang diduga sebagai Frederic Arnault. Hal ini menimbulkan rumor bahwa keduanya berpacaran.

Pada 9 Agustus, rumor kencan kembali mencuat setelah Lisa memposting foto perjalanannya ke Yunani. Dalam foto tersebut, Lisa terlihat sedang menikmati liburan di pulau Zakynthos, Yunani, berenang di perairan berwarna biru aqua.

Namun, para penggemar yang jeli mengenali lokasi tersebut dan menyadari bahwa istri Alexandre Arnault memposting foto dari lokasi yang sama beberapa hari lalu.

Topik Terkait