img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Chemistry antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji saat beradu akting dalam drama It’s Okay to Not Be Okay tidak hanya terekam di depan kamera saja. Dua artis asuhan Gold Medalist ini memang sudah dekat satu sama lain, terlihat dari sederet video di balik layar.

Baca Juga: 5 Wanita Dikabarkan Pacar Kim Soo Hyun, Suzy Hingga IU

Wajar saja apabila kini, drama It’s Okay to Not Be Okay kerap menjadi bahan perbincangan publik selama beberapa minggu belakangan. Selain karena jajaran pemain menjanjikan, jalan cerita yang disuguhkan juga sangat menarik karena menyoroti tentang berbagai jenis gangguan kesehatan mental, tanpa meninggalkan bumbu-bumbu romansa.

Lantas baru-baru ini, interaksi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di lokasi syuting kembali tertangkap kamera. Untung kesekian kalinya, mereka membuat para penonton hanyut dalam perasaan, hingga berharap keduanya bisa terlibat cinta lokasi alias cinlok. Seperti apa penampakannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kim Soo Hyun Perhatian ke Seo Ye Ji

Netflix
Foto : Netflix

It’s Okay to Not Be Okay sendiri menceritakan tentang hubungan tidak terduga yang terjalin antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang perawat di bangsal psikiatri serta penulis cerita anak pengidap gangguan kepribadian anti-sosial bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Topik Terkait