img_title
Foto : Xports News

Korea Selatan Kim Sae Ron terjerat skandal Driving Under Influence (DUI) atau mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada tahun kemarin. Aktris tersebut baru-baru ini dikabarkan akan comeback perdana ke dunia entertainment.

EI Brothers mengumumkan jika aktris tersebut akan menjadi model MV untuk lagu baru mereka. Yuk intip kabar terbaru dari Kim Sae Ron.

Kim Sae Ron Akan Comeback di MV Terbaru EI Brothers

Newsen
Foto : Newsen

Pada hari ini, 10 Agustus 2023, produser EI Brothers mengumumkan jika mereka akan merilis MV untuk lagu baru mereka dan akan mendapuk Kim Sae Ron setelah model MV.

Lagu baru tersebut berjudul ‘Bitter Sweet’ dan akan bercerita tentang pergumulan diri yang didominasi oleh stereotip situasi sulit, atau perasaan tertekan. EI Brothers ingin menyampaikan pesan positif dari lagu yang akan diirlisnya itu.

"Ini adalah lagu yang memberi harapan bahwa jika Anda berlatih membiarkan diri sendiri, Anda akan segera menghadapi kehidupan yang Anda inginkan. Melalui ini, kami akan menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan kepada mereka yang sedang mengalami saat-saat pahit saat ini," kata pihak EI Brothers, dilansir dari Xports News pada 10 Agustus 2023.

Topik Terkait