img_title
Foto : Naver

Korea SelatanRavi telah menjungkirbalikan karier musiknya atas tindakannya yang ceroboh. Akhir tahun 2022 lalu, Ravi eks VIXX telah memalsukan data medis demi menjadi petugas layanan publik. Dampaknya, Ravi dikecam netizen dan berakhir keluar dari grup.

Tak hanya Ravi, rekan kerjanya yang berada di agensi yang sama, yakni Nafla juga melakukan hal yang sama. Terbaru, ada putusan baru yang dibuat kepada Ravi dan Nafla. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Ravi dan Nafla hadiri sidang hukuman

News1 | Starnews
Foto : News1 | Starnews

Pada tanggal 10 Agustus, Hakim Kim Jung Ki dari Divisi Kriminal 7 Pengadilan Distrik Selatan Seoul mengadakan sidang hukuman untuk Ravi dan 8 orang lainnya atas berbagai tuduhan, termasuk pelanggaran Undang-Undang Dinas Militer.

Ravi dan lainnya dituduh berkonspirasi dengan broker Goo, yang ditangkap pada Desember tahun lalu dan saat ini diadili. Broker Goo itu menjalankan dokumen palsu untuk menghindari dinas militer dengan diagnosis epilepsi palsu.

Nafla juga dikatakan telah menghindari dinas militer berkat CEO GROOVL1N agensinya. Dia dilaporkan berusaha untuk ditetapkan sebagai pekerja layanan sosial karena gejala depresi yang memburuk.

Topik Terkait