img_title
Foto : Sedaily

Korea Selatan – Baru-baru ini, Park Seo Joon bergabung dalam sesi pembekalan produksi dengan media Korea untuk mempromosikan film thriller bencana mendatangnya, Concrete Utopia. Dalam wawancara tersebut, aktor tersebut mengaku merasakan tekanan yang sangat besar ketika kehidupan pribadinya diungkapkan.

Menganggu aktivitasnya, berikut pernyataan dari Park Seo Joon. Yuk, langsung dicek melalui artikel berikut ini!

Cerita Park Seo Joon soal masalah pribadinya menjadi bahan penyelidikan

bn_sj2013/instagram
Foto : bn_sj2013/instagram

Sebelumnya, pada Juni 2023 lalu, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan penyanyi sekaligus YouTuber bernama Xooos. Saat itu, kehidupan kencannya menjadi perbincangan di hampir setiap media sosial.

Bintang “What’s Wrong with Secretary Kim” itu mengenang perasaan terbebani ketika rumor kencan pertama kali muncul, “Awalnya saya tidak terlalu konservatif. Namun, dulu, ketika saya keluar dari tempat parkir, sebuah mobil yang mengikuti saya berada di depan rumah saya. Ia tahu ke mana saya pergi. Itu selalu tiba di tujuan saya lebih cepat dari saya.”

Aktor tersebut mengaku merasa takut terluka saat pengalaman tersebut berlangsung selama dua bulan. Menurut Park Seo Joon, dia lebih sering bercerita kepada teman-temannya daripada keluarganya. Bintang pria tersebut beralasan tidak ingin orang tuanya merasa khawatir dengan dirinya. Aktor itu menambahkan dia hidup dengan sangat hati-hati sehingga hidupnya tidak akan mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Topik Terkait