img_title
Foto : Asia Wiki

Korea Selatan Yoon Kye Sang dan Park Sung Hoon dikabarkan akan menyapa permirsa pada drama mendatang mereka berjudul The Day of The Kidnapping (judul literal) atau The Day (judul Bahasa Inggris). Drama tersebut akan menampilkan chemistry dari Yoon Kye Sang dan Yuna.

Drama ini berasal dari novel laris yang berjudul Yoogweui Na, terbit pada 2019 lalu. Yuk intip sinopsis dari drama The Day of Kidnapping di bawah ini.

Sinopsis Drama The Day of The Kidnapping

The Day
Source: Asia Wiki

Drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Kim Myung Joon (dibintangi oleh Yoon Kye-Sang) adalah pria miskin dengan hati yang hangat. Dia sangat membutuhkan uang untuk membayar operasi putrinya yang sakit.

Saat ini, mantan istrinya muncul dan menawarkan untuk menculik Choi Ro-Hee yang berusia 11 tahun, yang memiliki orang tua kaya. Kim Myung Joon cukup putus asa sehingga dia menerima tawarannya.

Untuk penculikan itu, Kim Myung Joon mengemudi di dekat rumah Choi Ro Hee, tetapi dia secara tidak sengaja menabrak seseorang dengan mobilnya. Orang yang dia tabrak adalah Choi Ro- ee. Dia telah kehilangan ingatannya karena kecelakaan mobil.

Topik Terkait