img_title
Foto : Pinterest

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Yoon Se Ah dikabarkan akan membintangi drama terbaru yang bertajuk Perfect Family. Perfect Family menggambarkan kisah keluarga Seon Hee yang tampak bahagia dan sempurna bagi siapa pun.

Yoon Se Ah akan berperan sebagai Ha Eunjoo adalah seorang ibu menakutkan yang memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan Seon Hee. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Yoon Se Ah Bintangi Drama Perfect Family

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melansir dari News1 pada Kamis, 10 Agustus 2023, drama baru yang bertajuk Perfect Family yang disutradarai oleh Isao Yukisada mengumumkan bahwa Yoon Se Ah akan bergabung dalam karya ini.

Perfect Family menggambarkan kisah keluarga Seon Hee yang tampak bahagia dan sempurna bagi siapa pun, dan suatu hari teman Seon Hee yaitu Kyungho meninggal. Aktris Park Joo Hyun akan berperan sebagai Seon Hee.

Dalam drama tersebut Yoon Se Ah berperan sebagai Ha Eunjoo adalah seorang ibu menakutkan yang memutuskan untuk mengadopsi dan membesarkan Seon Hee setelah kehilangan putranya dalam sebuah kecelakaan.

Topik Terkait