img_title
Foto : Twitter/Bts_Bight

Korea SelatanHYBE akan mendukung 'K-Pop Super Live' yang akan menghiasi grand final '2023 World Scout Jamboree'. Sebelumnya, pihak politisi meminta agar BTS bisa tampil dalam acara tersebut namun berujung penolakan dan kontroversi.

Namun, HYBE kini mendukung dengan mengirimkan photo card BTS sebanya 43 ribu set kartu. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

HYBE Dukung Jambore Pramuka Dunia

HYBE mengumumkan pada tanggal 11 bahwa mereka akan memberikan 43.000 set kartu foto BTS (setara dengan sekitar 800 juta won, berdasarkan harga jual) secara gratis kepada semua peserta konser K-pop yang diadakan di Stadion Piala Dunia Seoul untuk memperingati tahun mengunjungi Korea.

Set photocard yang disediakan pada hari ini adalah satu set 7 photocard yang berisi potret masing-masing dari ketujuh member BTS (RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook).

Produk ini adalah salah satu produk resmi yang dijual di HYBE INSIGHT, sebuah museum tempat kamu dapat merasakan musik dan aktivitas artis Hive Labels, dan merupakan produk paling populer di antara Merchandise terkait artis.

Topik Terkait