img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Jo Jung Suk akan segera menyandang status seorang ayah pasca mengumumkan kehamilan sang istri pada awal tahun ini. Bintang drama Hospital Playlist tersebut resmi menikah dengan solois Gummy sejak Oktober 2018 silam. 

Baca Juga: Hospital Playlist Raih Rating Tinggi, Jo Jung Suk Ingin Seperti Karakter Ik Joon

Tidak hanya kariernya saja yang cemerlang, perjalanan asmara Jo Jung Suk juga berjalan mulus. Sang aktor telah berpacaran dengan Gummy selama lima tahun sebelum akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius. Selain itu, pasangan ini juga jarang mengumbar kemesraan, tetapi tetap saling menunjukkan dukungan dalam berbagai kesempatan. 

Pantas saja, Jo Jung Suk dan Gummy merupakan salah satu pasangan yang akan selalu difavoritkan oleh publik. Lantas baru-baru ini, penampilan terbaru aktor kelahiran 1980 itu menjadi sorotan jelang kelahiran sang jabang bayi. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Penampilan Terbaru Jo Jung Suk

Kstarlive
Foto : Kstarlive

Pada Jumat, 17 Juli 2020, foto terbaru Jo Jung Suk menjadi bahan perbincangan di berbagai komunitas online. Lawan main Park Bo Young dalam drama Oh My Ghost ini terlihat sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya. Hanya dengan mengenakan kaos dan celana jeans, pesona sang aktor nyatanya sulit untuk diabaikan.

Topik Terkait