img_title
Foto : Elle Korea

Korea Selatan – V BTS debut solo dan akan merilis album berjudul ‘Layover’. Dua lagu B-side pun sudah dirilis oleh V BTS yang berjudul ‘Rainy Days’ dan ‘Love Me Again’.

Kini, V BTS diumumkan akan menggelar mini konser dalam acara ‘Tiny Desk’ di Korea. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Mini Konser V BTS

Pada 11 Agustus KST, studio konten LG U+, Studio X+U pun mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh lisensi untuk menyelenggarakan konser bertajuk 'Tiny Desk' di Korea. Sekarang, 'Tiny Desk Korea' secara resmi siap diluncurkan mulai tanggal 25 Agustus yang menampilkan 5 artis yang tampil.

Kelima artis itu adalah Kim Chang Wan Band, Sunwoo Junga, V BTS, Yun Seok Cheol Trio, dan Kwon Jin Ah. Secara khusus, di antara kelima penampil tersebut, V sebelumnya tampil sebagai penampil untuk konser 'Tiny Desk' asli oleh NPR Music dengan grupnya BTS.

Musisi yang saat ini bersiap untuk perilisan album solo pertamanya 'Layover' bulan depan pada 8 September, diperkirakan akan membawakan beberapa lagu baru dari album mendatangnya. Acara konser 'Tiny Desk Korea' akan disiarkan melalui LG U+ Mobile TV dan YouTube.

Topik Terkait