img_title
Foto : Seo_cccc/instagram

Korea Selatan – Aktor kenamaan Korea Selatan yakni Seo In Guk keciduk bekerja paruh waktu atau part time di sebuah kafe. Melalui video yang tersebar, Seo In Guk menjadi seorang barista kopi.

Lantas, apa alasan Seo In Guk kerja part time? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Seo In Guk Kerja Part Time

Beredar informasi bahwa, saat ini Seo In Guk tengah disibukkan bekerja paruh waktu di salah satu kafe yang terkenal di Ulsan, kampung halamannya. Hal yang menjadi sorotan, Seo In Guk tampak piawai membuat kopi bak barista profesional dengan mengenakan celemek serta masker yang membuat para wanita terpesona melihatnya.

Kafe tersebut ternyata milik Sang Adik, yang merupakan tempat terkenal di Ulsan, Korea Selatan. Di sisi lain, kabar ini dikonfirmasi oleh sang aktor melalui saluran YouTube dan Instagram pribadinya.

"Aku akan menerima pesanan, membuat kue, dan bekerja keras, mencoba pekerjaan paruh waktu dengan semua usahaku. Bukankah menyenangkan untuk menyejukkan diri di hari yang panas dengan secangkir kopi dan beristirahat sejenak di tempat yang ber-AC?." Tutur Seo In Guk dalam Instagramnya pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Topik Terkait