img_title
Foto : Instagram.com/difsul

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan. Lee Seol akan muncul di Channel A dalam drama yang bertajuk A Man and A Woman. Ini merupakan drama tentang pasangan yang sudah menjalin hubungan yaitu Hyun Seong dan Seong Ok.

Lee Seol akan berperan sebagai Seong Ok, seorang desainer perhiasan yang telah berkencan selama 7 tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk intip di bawah ini.

Lee Seol Bintangi Drama A Man and A Woman

Instagram.com/difsul
Foto : Instagram.com/difsul

Melansir dari Sports Worldi pada Jumat, 11 Agustus 2023, Lee Seol telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama baru Channel A yang bertajuk A Man and a Woman. Ini merupakan drama tentang pasangan yang sudah menjalin hubungan yaitu Hyun Seong dan Seong Ok.

Lee Seol akan berperan sebagai Seong Ok, seorang desainer perhiasan yang telah berkencan selama 7 tahun. Seong Okk, yang akan dia perankan, jatuh cinta pada Hyeon Seong yang membuatnya tertawa.

Namun, seiring berjalannya waktu, kesalahpahaman terjadi diantara hubungannya. Diharapkan akting penuh gairah Lee Seol, yang secara realistis dan halus menggambarkan hubungan cinta ini.

Topik Terkait