img_title
Foto : @lalalisa_m/Instagram

IntipSeleb – Blackpink, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini tidak hanya sukses sebagai idola Kpop. Popularitas dari keempat artis asuhan YG Entertainment tersebut juga berhasil menarik sederet brand untuk menjadikan mereka sebagai spokesperson hingga ambassador. Belum lagi jadwal individu masing-masing, di luar aktivitas grup yang tidak kalah padat.

Baca Juga: Lisa Blackpink Dituduh Lecehkan Budaya, Sutradara Lilifilm Buka Suara

Salah satunya adalah Lisa Blackpink. Idola kelairan 1997 ini telah didaulat menjadi ikon untuk sederet brand ternama, mulai dari kecantikan, fashion, hingga pelembut pakaian sekalipun. Belakangan ini, dia juga mulai aktif mengunggah konten di channel YouTube pribadinya, Lilifilm Official. 

Lantas, tahukah kamu berapa penghasilan Lisa Blackpink hanya dari channel YouTube Lilifilm Official? Penasaran dengan nominalnya? Yuk baca artikel di bawah ini!

Lisa Blackpink Punya Channel YouTube Pribadi Bernama Lilifilm

YouTube
Foto : YouTube

Lisa Blackpink secara resmi membuka channel YouTube pribadinya yang diberi nama Lilifilm Official pada Oktober 2018 silam. Sejauh ini, ia telah memiliki kurang lebih 3,6 juta subscribers. Hanya dengan sembilan video, wanita keturunan Thailand ini sudah mampu mengumpulkan hampir 107 juta views untuk setiap unggahannya. Daebak!

Topik Terkait