img_title
Foto : King kong by starship

Korea Selatan – Salah satu member WJSN yaitu Exy memantapkan pesonanya sebagai idola sekaligus aktris dengan membintangi film terbaru bertajuk Eighteen Youth. Film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Exy WJSN berperan sebagai siswa teladan bernama Kyunghee. Karakter Kyunghee adalah siswa terbaik di kelas Heeju yang teliti dalam hal nilai. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

Exy WJSN Akan Bintangi Film Eighteen Youth

Instagram.com/exy_s2
Foto : Instagram.com/exy_s2

Melansir dari Etnews pada 11 Agustus 2023, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Chu Sojung atau EXY WJSN akan berperan dalam film yang bertajuk Eighteen Youth. Film ini direncanakan akan dirilis tahun 2023 mendatang.

Eighteen Youth menggambarkan pertemuan antara seorang guru keren Heejoo (diperankan oleh Jeon Somin) yang diterima dengan baik oleh siswa karena perspektif pendidikannya yang unik dan Soon Jeong ( diperankan oleh Kim Doyeon Weki Meki), seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun mempunyai guru wali kelas yang menyebalkan.

Exy WJSN berperan sebagai siswa teladan bernama Kyunghee. Karakter Kyunghee adalah siswa terbaik di kelas Heeju yang teliti dalam hal nilai.

Topik Terkait