img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Kabar baik datang untuk kamu NCTzen, pasalnya NCT telah merilis poster untuk konser yang bertajuk NCT NATION : To The World. Konser ini diisi dengan tim gabungan yang menampilkan berbagai kombinasi anggota.

Konser ini akan digelar pada 26 Agustus 2023 mendatang, pukul 18.00 KTS di Stadion Utama Incheon Munhak Stadium. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

NCT Rilis Poster Konser NCT NATION : To The World

Twitter.com/nctsmtwon
Foto : Twitter.com/nctsmtwon

Melansir dari MBC pada Jumat, 11 Agustus 2023, SM Entertainment telah merilis gambar poster baru untuk konser grup NCT NATION To The World.

Secara khusus, konser ini diisi dengan berbagai lagu baru dari album reguler ke-4 NCT bertajuk Golden Age, serta panggung NCT U, tim gabungan lainnya yang menampilkan berbagai kombinasi anggota dan diharapkan mendapat respon yang bagus dari para penggemar.

Selain itu, dalam penampilan ini, NCT akan membawakan lagu-lagu grup serta lagu-lagu hit dari masing-masing unit seperti NCT 127, NCT DREAM, dan WayV, sehingga cukup untuk menikmati musik dan penampilan NCT yang unik serta beragam.

Topik Terkait