img_title
Foto : Itzy.all.in.us/instagram

Korea Selatan – Baru-baru ini, JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa ITZY menjadi salah satu line-up untuk acara World Scout Jamboree K-Pop Super Live. Namun, ada kendala yang mengharuskan salah satu anggota ITZY tidak bisa terlibat.

Nah, mau tahu seperti apa selengkapnya? Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Lia ITZY tidak akan tampil di World Scout Jamboree K-Pop Super Live

Instagram/itzy.all.in.us
Foto : Instagram/itzy.all.in.us

Lia ITZY tidak dapat bergabung dengan rekan bandnya di atas panggung World Scout Jamboree K-Pop Super Live. Pada 11 Agustus, sesaat sebelum konser berlangsung di Stadion Piala Dunia Seoul, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia tidak akan menghadiri acara tersebut karena masalah kesehatan.

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa karena alasan kesehatan, Lia tidak akan berpartisipasi dalam Jambore Pramuka Dunia 2023 “K-Pop Super Live” hari ini sesuai jadwal,” kata JYP Entertainment dilansir dari Entertain Naver pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

“Kami membuat keputusan untuknya untuk tidak menghadiri acara tersebut karena kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, dan kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu untuk melihatnya,” tambahnya.

Topik Terkait