img_title
Foto : Instagram/woozico0914

Korea Selatan – Baru-baru ini, Zico melalui agensi KOZ Entertainment, telah mendebutkan boy grup yang dinamai sebagai BOYNEXTDOOR. BOYNEXTDOOR memiliki enam anggota.

Setelah debut, Zico dan BOYNEXTDOOR akhirnya menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dan membagikannya kepada penggemar. Setelah dipamerkan ke publik, reaksi lucu dari warganet pun langsung menghujani kolom komentar unggahan Zico. Berikut selengkapnya

Momen manis Zico bersama BOYNEXTDOOR

Awal pekan ini pada 10 Agustus, Zico dan BOYNEXTDOOR menghadiri acara 2023 K Global Heart Dream Awards. Dalam acara itu, Zico berhasil menerima penghargaan 'Best Hip-Hop' dan BOYNEXTDOOR menerima penghargaan 'Bonsang'.

Dan di belakang panggung selama upacara, sepertinya Zico dan anggota BOYNEXTDOOR berkumpul untuk berfoto. Berpakaian rapi dengan jas hitam yang serasi, Zico dan BOYNEXTDOOR benar-benar menyatu, hampir seperti satu grup.

Warganet yang meninggalkan komentar di ungaghan Zico bahkan mengaku mengira Zico merupakan anggota grup. Zico bahkan sangat terlihat sangat cocok bergabung karena memancarkan aura awet muda.

Topik Terkait