img_title
Foto : Allure

Korea Selatan – Pada tanggal 11 Agustus, video yang berjudul “Gu Won Checking Out of the King the Land Vlog” telah diunggah ke saluran YouTube Junho 2PM. Di video itu, Junho mengungkapkan persiapannya untuk syuting episode 15 dan 16 dari drama JTBC “King the Land”.

Secara khusus, penyanyi-aktor ini membagikan jejak studi naskahnya yang penuh semangat, di mana dia menandai garis dengan highlighter, memberikan gambaran sekilas tentang seberapa fokusnya dia pada akting. Berikut selengkapnya!

Cerita Junho 2PM memainkan karakter Gu Won selama lebih dari setahun

Saat syuting di lokasi syuting, Lee Jun Ho mengakui perasaannya tentang peran utama pria Gu Won dari King the Land

“Saya telah mempersiapkan dan syuting sebagai Gu Won selama lebih dari setahun. Saya telah memainkan karakter ini begitu lama sehingga sangat sulit untuk melepaskannya,” kata Junho dalam video YouTube-nya dikutip pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Setelah itu, pada syuting terakhir di lokasi syuting, Junho mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus, dengan mengatakan, “Sudah berakhir. Terima kasih banyak telah mencintai Gu Won, Sa Rang, dan ‘King the Land’. Sudah lebih dari setengah tahun sejak saya berada di set ini, jadi rasanya sangat aneh sekarang”.

Topik Terkait