img_title
Foto : Guess

IntipSeleb – Kecantikan Suzy tidak hanya diakui di Korea Selatan. Popularitas mantan kekasih Lee Min Ho ini sudah terkenal hingga mancanegara. Setelah sukses debut menjadi member dari Miss A, ia melebarkan sayapnya dengan menjadi aktris seni peran, hingga bintang iklan untuk sederet brand ternama.

Baca Juga: 5 Wanita Dikabarkan Pacar Kim Soo Hyun, Suzy hingga IU

Berkat eksistensinya yang mendunia itu, wajar saja apabila wanita kelahiran 1994 ini dikenal oleh sederet public figure termasuk musisi asal Amerika Serikat. Baru-baru ini, ada sosok selebriti pria kepergok menyukai salah satu postingan Suzy yang diunggah di akun Instagram pribadinya @skuukzky, padahal tidak saling follow. Siapakah dia? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Suzy Posting Video Lagi Pemotretan di Instagram

@skuukzky/Instagram
Foto : @skuukzky/Instagram

Pada 15 Juli 2020 lalu, Suzy mengunggah video singkat di akun Instagram miliknya. Kala itu, terlihat bintang drama Vagabond ini tengah melakukan sesi pemotretan dengan brand K2. Dibalut dengan jaket super tebal, mantan artis asuhan JYP Entertainment tersebut tampak bersenang-senang, menyuguhkan berbagai pose ke arah kamera sambil bergerak ke sana kemari.

Post Malone Tiba-Tiba Menyukai Video Terbaru Suzy

Topik Terkait