img_title
Foto : Twitter.com/fantayboys_twt

Korea Selatan – Calon grup rookie, FANTASY BOYS telah merilis teaser video musik untuk lagu debut mereka. Karena hal tersebut berhasil meningkatkan ekspektasi untuk konsep pertama mereka.

Dalam teaser video musik yang dirilis, terlihat berbagai simbol gambar sehingga menimbulkan rasa penasaran akan lagu debut mereka. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip selengkapnya.

FANTASY BOYS Rilis Teaser MV

News1
Foto : News1


Melansir dari News1 pada 13 Agustus 2023, FANTASY BOYS telah merilis teaser musik video dari lagu baru untuk para penggemar yang menunggu debut mereka dan meningkatkan ekspektasi untuk konsep pertama.

Dalam teaser video musik yang dirilis, terlihat berbagai simbol gambar sehingga menimbulkan rasa penasaran akan lagu debut tersebut. Sebuah pesawat ruang angkasa, bumi, laut, sekolah, dan seorang gadis muncul satu demi satu, hal ini meningkatkan ekspektasi penggemar akan cerita seperti apa yang akan ditunjukkan.

Sebelumnya FANTASY BOYS sukses menggelar konser penggemar berkapasitas 9.000 kursi di Jepang. Karena tanggal debut FANTASY BOYS belum diungkapkan, rasa ingin tahu tentang debut resmi mereka semakin besar.

Tentang FANTASY BOYS

Twitter.com/itsliveofficial
Foto : Twitter.com/itsliveofficial

Ajang survival idol milik MBC, FANTASY BOYS telah berakhir dan menayangkan episode finalnya 8 Juni 2023 lalu. Setelah program tersebut berakhir dan mendapatkan line up debut 12 trainee terpilih, nama resmi grup, hingga akun media sosial mereka resmi dirilis di hari yang sama.

Topik Terkait