img_title
Foto : Instagram/Youna_1997

Korea SelatanAktris Korea Selatan,Park Yoo Na dikabarkan telah mendatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya yaitu YG Entertainment. Sebelumnya sang aktris telah mengakhiri kontrak awalnya dengan agensi Bright Entertainment.

Sementara itu, YG Entertainment merupakan rumah bagi sederet bintang seperti Kim Heeae, Cha Seung Won, Choi Jiwoo, Jang Hyun Seong,Yoo Inn dan lainnya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Yoo Na Gabung dengan YG Entertainment

Spotv
Foto : Spotv


Melansir dari SPOTV pada Senin, 14 Agustus 2023,Park Yoo Na dikabarkan telah bergabung dengan YG Entertainment. Sebelumnya, Bright Entertainment merupakan mantan agensinya yang mengalami proses penutupan karena masalah manajemen seperti kesulitan keuangan dan Park Yoo Na mengakhiri kontrak eksklusifnya lebih awal.

Sementara itu, YG Entertainment merupakan rumah bagi sederet bintang seperti Kim Heeae, Cha Seung Won, Choi Jiwoo, Jang Hyun Seong,Yoo Inna dan lainnya.

Perjalanan Karier Park Yoo Na

Instagram/@youna_1997
Foto : Instagram/@youna_1997


Park Yoo Na memulai debutnya dalam drama 2015 Cheeky Go Go, kemudian ia membintangi beberapa drama seperti Secret Forest, My ID is Gangnam Beauty, SKY Castle, Hotel Del Luna, Goddess Advent dan lainnya.

Secara khusus, Park Yoo Na berperan sebagai Cha Seri, seorang mahasiswa Harvard palsu di drama SKY Castl. Selain itu, ia telah membuat tanda pada publik dengan memamerkan daya cerna karakternya yang unik dan pesona delapan warna dalam berbagai karya, seperti membongkar Kang Suejin, dewi asli Saebomgo dalam drama Goddess Advent.

Park Yoo Na berperan sebagai Jinah, seorang penjahat dan ahli bom rumahan yang mengincar karakter utama Soo Hyeok (Jung Woosung) dalam film Guardian, film ini akan dirilis pada 15 Agustus 2023 mendatang. Dalam film tersebut dia berubah menjadi sosok girl-crush.

Selain itu, Park Yoo Na saat ini sedang syuting untuk peran Nam Green dalam drama Spirit Fingers yang merupakan drama adaptasi webtoon. (rgs)
Topik Terkait