img_title
Foto : Twitter.com/riize_official

Korea Selatan – Boy grup rookie SM Entertainment, RIIZE dikabarkan akan merilis single pra-rilis bertajuk Memories pada 21 Agustus 2023 mendatang. Memories adalah lagu yang mengesankan dengan suara synthesizer dan gitar yang membangkitkan nostalgia masa lalu.

Smenetara itu RIIZE dijadwlakan akan debut pada 4 September 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

RIIZE Bakal Rilis Single Pra-rilis

Twitter.com/riize_official
Foto : Twitter.com/riize_official


Melansir dari MK pada Senin, 14 Agustus 2023, RIIZE dijadwalkan debut pada 4 September 2023 mendatang dengan single album pertamanya bertajuk Get A Guitar. Jelang debut, mereka akan merilis single pra-rilis yang bertajuk Memories 21 Agustus 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Memories adalah lagu yang mengesankan dengan suara synthesizer dan gitar yang membangkitkan nostalgia masa lalu. Lagu ini ditulis, disusun dan diaransemen oleh pembuat hit KENZIE.

Ini juga merupakan lagu simbolis yang mengumumkan awal baru RIIZE dan memungkinkan kamu untuk menikmati kekuatan dan pesona para anggota. Album single pertama RIIZE diproduksi dengan tema waktu yang dihabiskan para anggota dan menyertakan lagu utama Get A Guitar.

RIIZE Rilis Teaser Pertama

Topik Terkait