img_title
Foto : Instagram.com/mintsungrace

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Park Ha Sun dikabarkan akan tampil di atas panggung teater untuk pertama kalinya dalam 13 tahun melalui drama yang bertajuk Sea Village Diary.

Dalam drama tersebut Park Ha Sun akan menjadi Sachi, orang yang menciptakan keluarga baru dengan mengajak Suzu, saudara laki-laki pertama dan saudara tiri untuk hidup bersama. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Park Ha Sun Bintangi Drama Teater Sea Village Diary

Instagram.com/mintsungrace
Foto : Instagram.com/mintsungrace

Melansir dari OSEN pada Senin, 14 Agustus 2023, Park Ha Sun diketahui pertama kali tampil di atas panggung teater melalui drama Nap pada tahun 2010 lalu, ia baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya dalam drama teater yang bertajuk Sea Village Diary. Ini merupakan 13 tahun kembalinya Park Ha Sun dalam panggung teaer.

Berdasarkan film Sea Village Diary yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda, pemeran Sea Village Diary menunjukkan proses tiga saudari Sachi, Yoshino, dan Chika yang menerima saudara tiri mereka Suzu sebagai sebuah keluarga.

Sachi yang diperankan oleh Park Ha Sun adalah orang yang menciptakan keluarga baru dengan mengajak Suzu, saudara laki-laki pertama dan saudara tiri untuk hidup bersama. Sebagai tanggapan, Park Ha Sun mengatakan jika ia ingin melakukan akting lagi di atas panggung teater.

Topik Terkait