img_title
Foto : Youtube.com/jyp entertainment

Korea SelatanYoung K DAY6 akan comeback dengan merilis album full-length pertama bertajuk Letters with notes. Sebelumnya pada 14 Agustus 2023, video trailer album telah diposting di akun sosial media resminya.

Perhatian terfokus pada album seperti apakah yang akan ditunjukkan oleh Young K. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Young K DAY6 Rilis Video Trailer Album Full-length Pertama

Youtube.com/jyp entertainment
Foto : Youtube.com/jyp entertainment

Melansir dari News1 pada Senin, 14 Agustus 2023, Young K akan secara resmi merilis album full-length pertamanya yang bertajuk Letters with notes pada 4 September 2023 mendatang. Sebelumnya pada 14 Agustus 2023, video trailer album telah diposting di akun sosial media resminya.

Dalam video tersebut, Young K memperlihatkan berbagai kemampuannya satu per satu di total enam stasiun. Di stasiun kereta bawah tanah yang bising, oa mengenakan headset dan tenggelam dalam dunia musiknya sendiri, Young K menggubah musik menggunakan berbagai alat peraga dan menulis lirik di handphonenya.

Selain itu, ia bernyanyi dengan penuh semangat, memainkan bass, menampilkan pertunjukan yang mendebarkan, dan duduk di bilik radio kecil memilih lagu untuk berkomunikasi dengan dunia.

Topik Terkait