img_title
Foto : Twitter.com/jeongsewoon_twt

Korea Selatan– Penyanyi solo Korea Selatan, Jeong Sewoon akan membuat kenangan unik dengan Haengwoon (nama fandom Jeong Sewoon) melalui acara fan meeting yang bertajuk LUCKY HIGH SCHOOL 5Th.

Fan meeting Jeong Sewoon ini dijadwalkan akan digelar di Aula Peringatan 100 Tahun Universitas Wanita Dongduk pada 16 September hingga 17 September 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jeong Sewon Bakal Adakan Fan Meeting

Twitter.com/jeongsewoon_twt
Foto : Twitter.com/jeongsewoon_twt

Melansir dari Sports Worldi pada 14 Agustus 2023, Starship Entertainment mengumumkan berita pertemuan penggemar Jeong Sewoon untuk tahun 2023 yang bertajuk LUCKY HIGH SCHOOL 5Th. Acara ini akan diadakan di Aula Peringatan 100 Tahun Universitas Wanita Dongduk pada 16 September hingga 17 September 2023 mendatang.

Sementara itu fan meeting ini diadakan dengan konsep sekolah, Jeong Se Woon, yang telah berubah menjadi siswa di Lucky School dan para penggemar akan menikmati kegiatan di sepenjang acara. Dalam poster yang dirilis bersamaan dengan ini, Jeong Sewoon mengenakan seragam sekolah dengan latar belakang ruang kelas membangkitkan semangat.

Sebelumnya, melalui fan meeting LUCKY AIRLINE yang diadakan pada bulan Oktober tahun 2022 lalu, Jeong Sewoon berubah menjadi seorang kapten dan memberikan layanan musik yang cermat yang disesuaikan dengan keberuntungan dengan konsep terbang.

Topik Terkait