img_title
Foto : Twitter.com/official_akmu

Korea Selatan – Duo musisi bersaudara AKMU atau Akdong Musician akan comeback dengan merilis single album bertajuk Love Lee. Jelang comeback mereka telah merilis daftar lagu untuk karya mendatang.

Nantinya dalam single album ini akan berisi dua lag yaitu lagu utama Love Lee dan lagu b-side Frying Dream. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

AKMU Rilis Daftar Lagu Single Album Love Lee

Twitter.com/official_akmu
Foto : Twitter.com/official_akmu

Melansir dari Newsis pada Senin, 14 Agustus 2023, YG Entertainment selaku agensi dari AKMU telah merilis mini daftar lagu untuk single Album keempat AKMU bertajuk Love Lee. Nantinya dalam single album ini akan berisi dua lag yaitu lagu utama Love Lee dan lagu b-side Frying Dream.

Love Lee adalah lagu yang menonjol dengan energi AKMU yang cerah dan menyegarkan. Judul tersebut menggabungkan nama belakang Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun dengan kata Lovely yang berarti keindahan.

Sementara itu lagu kedua Fry's Dream adalah lagu yang menyampaikan pesan simpati dan kenyamanan. Lagu ini juga pertama kali dibawakan di konser AKMU yang diadakan pada tahun 2014 lalu, karena permintaan untuk rilis dari penggemar terus meningkat jadi lagu ini akan dirilis.

Dalam poster daftar lagu yang dirilis, terlihat nama Lee Chan Hyuk sebagai orang yang menulis dan menyusun kedua lagu tersebut, dan MILLENNIUM, SIHWANG, dan ROVIN menambahkan kekuatan mereka untuk menangkap kesempurnaan.

Tentang AKMU

Instagram.com/akmu_suhyun
Foto : Instagram.com/akmu_suhyun
Topik Terkait