img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Buntut rumor kencan Joshua, seluruh anggota SEVENTEEN tengah menjadi pusat perhatian netizen. Di komunitas online, banyak fans yang mengaku semakin sensitif soal anggota SEVENTEEN apalagi tentang kencan.

Terbaru, Mingyu yang baru-baru ini menghadiri after party Jeon Somi juga diasumsikan berkencan. Postingan yang menuduh keduanya pacaran juga telah dikunjungi riburan orang di komunitas online. Namun, Mingyu mendapat pembelaan dari netzien. berikut selengkapnya!

Foto yang menyebutkan Mingyu SEVENTEEN dan Jeon Somi pacaran

mingyu, jeon somi
Sumber: Pann Nate

Di komunitas online Nate Pann, ada salah satu netizen yang menyebutkan bahwa Jeon Somi dan Mingyu SEVENTEEN pacaran. Dua foto sebagai bukti juga dicantumkan dalam postingan itu.

Bukti foto yang dibagikan dalam postingan rumor kencan itu adalah saat Mingyu menghadiri acara spesial comeback Jeon Somi. Padahal, ada banyak idol yang menghadiri acara tersebut dan mendapat hadiah spesial dari Jeon Somi. Mingyu juga secara blak-blakan mengungkapkan hal itu di akun Instagram pribadinya.

Alih-alih ingin mendapatkan perhatian dari netizen, postingan itu akhirnya disentil dengan kalimat sarkas. Netizen lainnya mendukung Mingyu.

Topik Terkait