img_title
Foto : Twitter/JKVLISA

Korea Selatan Park Bo Gum telah mensukseskan acara fan meetingnya selama dua malam. Park Bo Gum membuat acara fan meeting untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12.

Di hari kedua, Park Bo Gum banyak mengeluarkan air mata dan mengejutkan fans dengan kehadiran Taeyang di atas panggung. Berikut momen haru Park Bo Gum di acara jumpa penggemar. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Menangis terharu

Park Bo Gum berhasil mengakhiri acara jumpa fans selama dua malam untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-12. Aktor tersebut mengenang momen perjalanan kariernya selama bertahun-tahun dan membawa ke panggung rangkaian pertunjukan yang penuh warna dan tak terduga.

Fans terpesona oleh berbagai bakat sang aktor, mulai dari menyanyi, menari, dan bermain piano. Secara khusus, Park Bo Gum mulai menangis saat membawakan lagu Taeyang “Seed”. Saat aktor "Love in the Moonlight" memainkan "Seed" di piano dan menyanyikan liriknya, dia mulai menangis, mengenang kenangan indah dari 12 tahun lamanya sebagai seorang aktor.

Saat bintang "Reply 1988" itu menangis, Taeyang melangkah ke atas panggung untuk memberinya pelukan hangat dan menghiburnya. Sebelumnya, Taeyang dan Zion.T diumumkan sebagai tamu di fan meeting ulang tahun Park Bo Gum.

Topik Terkait