img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Bulan lalu, tersiar kabar tentang Ahn Bo Hyun pacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Kabar itu secara eksklusif diberitakan dengan Dispatch bersamaan dengan pernyataan kedua agensi yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Setelah kabar kencan itu, Ahn Bo Hyun menjadi bahan kritik netizen baik di komunitas online atau di unggahan akun Instagram pribadinya. Terbaru, seorang netizen kembali membuat Ahn Bo Hyun menjadi perbincangan. berikut selengkapnya!

Postingan simpati kepada Ahn Bo Hyun diserang netizen Korea

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada tanggal 13 Agustus, satu topik yang berjudul “Saya merasa kasihan pada Ahn Bo Hyun” diterbitkan di forum Korea Nate Pann. Pantauan IntipSeleb hingga pada tanggal 14 Agustus, postingan itu telah dikunjungi lebih dari 100.000 kali dan ratusan komentar.

Secara khusus, penulis topik ini menyatakan bahwa Ahn Bo Hyun pasti sangat lelah karena semua hujatan diarahkan kepadanya setelah kabar kencannya dengan Jisoo BLACKPINK. Padahal fans internasional mendukung hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK.

Dalam postingan itu, banyak netizen meminta untuk tidak bersimpati kepada Ahn Bo Hyun karena pacarnya memiliki reputasi dan citra yang baik. Ahn Bo Hyun tidak dikenal demikian.

Topik Terkait