img_title
Foto : Dok. Stray Kids

Korea Selatan – Baru-baru ini, Felix Stray Kids secara resmi membuat akun Instagram pribadinya. Pada 2 Agustus lalu, dia bahkan menarik perhatian penggemar dengan tujuh postingannya.

Namun, salah satu postingan Felix Stray Kids itu sulit untuk dipahami oleh fans. Nah, lantas apa arti dari postingan dengan caption tersirat itu? Yuk, cek di bawah ini!

Arti caption di postingan Felix Stray Kids

Pada 2 Agustus lalu, Felix Stray Kids membuat akun Instagram pribadinya. Salah satu postingan menarik perhatian penggemar karena Felix terlihat mengenakan pakaian oversized berwarna hitam dengan tulisan "9+9-9×9÷9 #stay #hint #of #the #day". Hasil ekspresi matematisnya adalah "9" dan, seperti yang ditunjukkan oleh tagar, ini berfungsi sebagai petunjuk untuk acara yang akan datang.

Fans dengan cepat mulai mengartikan arti di balik nomor yang disebutkan dan membagikan teori mereka di kolom komentar. Sementara beberapa orang percaya bahwa angka "9" mungkin melambangkan penambahan anggota kesembilan ke grup, mayoritas menyimpulkan bahwa itu merujuk pada tanggal tertentu, seperti 9 September, atau mungkin satu jam, seperti jam 9.

Dalam kabar lain, beredar rumor bahwa Felix akan segera diumumkan sebagai duta rumah mode bergengsi, Louis Vuitton. Penunjukan ini akan semakin memantapkan statusnya sebagai bintang yang sedang naik daun di industri ini.

Topik Terkait