img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Pada 14 Agustus, kanal YouTube DdeunDdeun mengupload video yang berjudul 'Pesta ulang tahun bersama hanyalah sebuah alasan." Dalam video itu, Yoo Jae Suk, Nam Chang Hee, dan Jo Se Ho membahas soal pernikahan Taeyang BIGBANG.

Ternyata, Yoo Jae Suk menitipkan uang amplop pernikahan (sumbangan atau hadiah dari tamu) kepada Jo Se Ho untuk Taeyang BIGBANG. Namun, uang itu ditolak oleh Taeyang. Kenapa?

Cerita salam tempel Yoo Jae Suk ditolak Taeyang BIGBANG

yoo jae suk
Sumber: YouTube DdeunDdeun

Cerita tentang Taeyang menolak salam tempel dari Yoo Jae Suk sebagai hadiah pernikahan dimulai sejak Jo Se Ho mengungkat pernikahannya. Yoo Jae Suk melanjutkan ceritanya soal uangnya ditolak Taeyang. Salam tempel yang ditolak Taeyang adalah senilai 1 juta won atau senilai Rp11 juta.

“Saya adalah pembawa acara di pernikahan Taeyang. Dia (Yoo Jae Suk) meminta saya untuk memberi Taeyang 1 juta won uang ucapan selamat atas namanya karena dia tidak bisa menghadiri pernikahan. Dia bilang dia akan mengembalikan uang itu pada jadwal rekaman berikutnya," cerita Jo Se Ho soal Yoo Jae Suk yang berniat memberikan salam tempelnya untuk pernikahan Taeyang.

“Saya menyerahkan uang ucapan selamat kepada Taeyang, tetapi dia berkata, ‘Terima kasih, tapi tolong beri tahu dia (Yoo Jae Suk) bahwa saya memutuskan untuk menerima hanya hati dan restunya daripada uang ucapan selamat pernikahan. Ceritanya seharusnya berakhir di sana tapi Jae Suk hyung terus memintaku untuk mengembalikannya 1 juta won," tambahnya.

Topik Terkait