img_title
Foto : Twitter.com/itzyofficial

Korea Selatan – Girlband ITZY belakangan mendapat pencemaran nama baik. JYP Entertainment selaku agensi dari grup tersebut langsung ambil tindakan.

Agensi menyatakan akan membawa kasus ke ranah hukum atas pelaku pencemaran nama baik ITZY. Yuk intip pernyataan dari JYP Entertainment.

JYP Entertainment Tindak Hukum Pelaku Pencemaran Nama Baik untuk ITZY

YouTube/JYP Entertainment
Foto : YouTube/JYP Entertainment

Kemarin, pada 14 Agustus 2023, JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka. Agensi tersebut menyoroti tindakan pencemaran baik yang tertuju untuk grup ITZY seperti menghina, penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, pembuatan film ilegal, serta pembuatan dan peredaran konten palsu.

Lebih lanjut, JYP Entertainment membeberkan akan menindak tegas dengan memberikan tindakan hukum untuk pelaku.

Halo. Ini adalah JYPE. Melalui sistem pemantauan internal dan eksternal, kami mengamankan bukti secara menyeluruh atas semua tindakan yang menghina dan mencemarkan nama baik kehormatan dan citra artis kami seperti fitnah jahat, penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, pembuatan film ilegal, serta pembuatan dan peredaran konten palsu , dan mengambil semua kemungkinan tindakan hukum bersama dengan firma hukum khusus,” tulis JYP Entertainment diansir dari OSEN pada 15 Agustus 2023.

Topik Terkait