img_title
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Korea Selatan – Grup besutan Yuehua Entertainment, EVERGLOW dikabarkan akan comeback dengan merilis album single keempat yang bertajuk ALL MY GIRLS. Jelang comeback mereka telah merilis video teaser musik video SLAY.

Dalam video teaser tersebut, EVERGLOW mengenakan kostum yang jelas namun unik dan menampilkan bagian dari penampilan SLAY. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

EVERGLOW Rilis Teaser MV SLAY

Twitter.com/everglow_staff
Foto : Twitter.com/everglow_staff

Melansir dari Etnews pada Selasa, 15 Agustus 2023, EVERGLOW telah memposting video teaser video musik untuk lagu utama mereka yang bertajuk SLAY dari album single keempat mereka ALL MY GIRLS. Sebelumnya, video teaser individual dari para anggota telah dirilis,hal tersebut meningkatkan ekspektasi penggemar baik di Korea maupun global.

Dalam video teaser tersebut, EVERGLOW mengenakan kostum yang jelas namun unik dan menampilkan bagian dari penampilan SLAY. Kemudian EVERGLOW yang menguasai layar dengan energi yang kuat, membuat para penggemar tidak mungkin mengalihkan pandangan dari mereka dengan menunjukkan tarian kelompok yang sempurna dan mata yang intens.

Tentang Album Single ALL MY GIRLS

Topik Terkait